Dari Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Parepare, Pemuda Diharap Kembangkan Pembangunan Kota

0
68
PAREPARE — Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 88, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe, SH. MH bersama ribuan Pemuda-Pemudi menggelar upacara perayaan Sumpah Pemuda yang di gelar di Lapangan Kota Parepare.
Inspektur upacara, Taufan Pawe di depan seluruh perwakilan Pemuda-Pemudi yang ada di kota Parepare dalam mengawali sambutan seragam dari menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan salam hangat bagi tokoh tokoh Pemuda di seluruh penjuru Negeri dan Manca Negara beserta Keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ditambahkan Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, Pemuda-Pemudi Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.
Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga,  Taufan Pawe menjelaskan pada momen hari sumpah pemuda ini setelah kita mendengarkan ikrar pemuda tentang narkoba dan tetorisme, hal ini menandakan, kita tidak perlu ragu kepada Pemuda Pemudi kita dalam melanjutkan tongkat estafet dalam membangun Kota Parepare.
Usak berdialog dengan Pemuda, tergambarkan dengan kondisi Pemuda saat ini dan kita harus bangga pemuda ikut terlibat dalam membangun kota Parepare.
“Mari kita memberikan ruang kepada seluruh Pemuda agar dapat berkontribusi pada pembangunan Parepare,” tegas Taufan mengakhiri ¬†sambutannya.
Perayaan hari Sumpah Pemuda selain dihadiri Pemuda Pemudi, juga di hadiri Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Dandim, Polres, Kepala Skpd, Camat dan lurah Kota Parepare.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here