Warga Bontosinala Sinjai Borong Kesal Kajari Sinjai Lamban Ungkap Oknum Pegawai Kejaksaan Dalam Kasus Irwandi

0
107

SINJAI, CNEWS — Puluhan warga Bontosinala Sinjai Borong kembali mendatangi kantor kejaksaan negeri (kejari) Sinjai mempertanyakan dugaan pelecehan dan tindakan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai kejaksaan terhadap salah satu tersangka kasus cabul Irwandi.

Massa melakukan orasi di dalam kantor memaksa Kepala kejaksaan Sinjai untuk memberikan keterangan tindak lanjut dari hasil keluhan yang disampaikan minggu lalu.

Perwakilan warga Bahar dalam keteranganya menuturkan, jika kejari Sinjai terkesan tutup mata dengan kejadian yang dialami oleh Irwan yang justru dilakukan oleh oknum kejaksaan sinjai.

“Kami minta kejelasan,kenapa belum ada tindak lanjut dari kasus ini,kenapa pelakunya sampai sekarang tidak di ketahui padahal itu dilakukan di internal kantor ini”Ujarnya.

Menaggapi hal tersebut Kepala Kejari Sinjai Sumartono mengaku masih mendalami dan mencari tau siapa yang melakukan tindakan tersebut.

“Saya sudah perintahkan kasi pidum untuk investigasi, dan hasilnya belum ada, kita akan lihat nanti karena sementara di proses, kita juga ada prosedurnya,”Pukasnya.

Selepas berorasi di kantor kejari Sinjai, massa bergerak ke Kantor Polres sinjai untuk menindak lanjuti laporan yang masuk dengan perihal yang sama.

Sekedar di ketahui, Seorang tersangka kasus persetubuhan anak dibawah umur Irwan (28) warga Bontosinala Sinjai Borong yang merupakan tahanan kejari sinjai mengaku mendapat perlakuan tak senonoh oleh Pihak kejaksaan. (rhmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here