Kapolres Sinjai Lakukan Sumpah Jabatan Kepada Kasat Lantas Baru

0
86

SINJAI — Kapolres Sinjai AKBP.Agus Dwi Hermawan.S.IK memimpin upacara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan baru dalam lingkup polres Sinjai Di Halaman Mapolres.

Dalam hal ini Kasat Lantas Polres Sinjai dari AKP Ahmad Jafar, S.Sos digantikan AKP Kamiluddin dan Kapolsek Sinjai Borong AKP Abd. Haris Nicholaus, S.Sos kepada AKP Sangka Rahim.

Dalam sambutannya kapolres Sinjai AKBP.Agus Dwi Hermawan.S.Ik mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, dalam menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“maka setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang didasarkan pada keimanan yang kuat serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu membawa perubahan di kesatuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik”Ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Bhayangkari cabang sinjai Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan, waka Polres Sinjai Komisaris Polisi H. Abd. Rauf, S.Sos.,M.M, para kabag, kasat, kapolsek, perwira staf, Bintara, PNS Polres Sinjai, serta Bhayangkari. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here