Kerusuhan Pecah Antara Pengunjuk Rasa dengan Polisi di Depan Istana Merdeka, Dua Truk Mobil Polisi Dibakar Massa Demonstran

0
111

JAKARTA РKerusuhan pecah antara pengunjuk rasa dengan polisi di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Polisi menembakkan gas air mata, massa membalas dengan lemparan batu dan potongan bambu.

Dari pantauan wartawan, sekitar pukul 20.00 Wib, Jumat 4 November 2016, terlihat dua truk polisi yang diparkir di seberang Istana Merdeka dibakar massa demonstran anti Ahok. Tindakan itu dibalas polisi dengan tembakan gas air mata.

Polisi berusaha membubarkan massa, namun massa melawan dengan melemparkan batu dan potongan bambu. Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 20.20 WIB, tembakan gas air mata polisi terus dilontarkan, sementara massa berusaha merangsek untuk memasuki Istana Merdeka dengan terus melempar.

Asap dari pembakaran mobil polisi itu membumbung tinggi, bercampur asap gas air mata yang membuat perih mata. Perlawanan massa terhadap polisi masih terlihat sengit dan sama sekali belum mengendur. (int)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here