Pengadaan Alkes Rp 60 Miliar Diawasi Jaksa

0
84
PAREPARE—-Tim pengawas Pengawalan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) siam diam Intena mengawasi Proyek Pengadaan Alat Keaehatan Rp. 60 Miliar.
Proyek Pengadaan Alat Kesehatan ini, dibagi 2 paket masing masing di Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Andi Makkasau. Pengadaan Alkes di Dinas Kesehatan Rp.14 Miliar bagi 7 Puskesmas di Parepare lingkup Dinas Kesehatan, Sementara Rp.46 Miliar lainnya di RSUD. Andi Makkasau.
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare, ‎Reskiana Ramayanti, mengatakan, Paket Proyek Alkea di 2 Instansi ini, kami awasi secara Intens, dengan TP4D kami lakukan pengawasan dengan harapanbisa berjalan dengan maksimal sesuai dengan Apa yang menjadi standarnisasi suatu pengadaan alat Kesehatan.
“Kami harap adanya Monitoring TP4D ini sendiri bisa memberikan pengawasan terhadap progres pembangunan yang terjadi,”akunya.
Reski, menekankan TP4D ini sendiri bukan berarti kita melindungi Proses pbangunan, namun justru hanya sebatas memberikan pengawasan, kalau nantinya ditemukan masalah, pastinya kami proses sesuai Hukum yang berlaku.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, dr Muhammad Yamin Kosman yang juga Direktur Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Kota Parepare ini, mengatakan sejumlah pengadaan alat kesehatan di Kota Parepare sudah berjalan hampir selesai secara keseluruhan.
“Sudah berjalan, bahkan ada yang rampung hingga 100 persen, sementara lainnya masih sekitar  70 persen,dan kita harapkan proyek ini bisa rampung 100 pada batas waktu anggaran 2016 tahun ini” “tutur Yamin.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here