Musda Golkar Untuk Figur yang Bisa Besarkan Partai

0
50
PAREPARE—Tahapan Pra Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya DPD II Kota Parepare, dimulai 25 hingga 26 November akan datang. Pra Musda ini mulai dibuka hari Jum at hingga Sabtu minggu ini.
             Tahapan Musda ini akan melalui Proses Verifikasi dari Panitia Pelaksanaan Musda, Namun ditegaskan Perhelatan Musyawarah Daerah Partai Golkar, diperuntukkan bagi siapa saja, Namun tidak Mudah Mendatangkan Ketua Umum Partai yang bersedia Membuka Musda, Kecuali Bagi Partai yang dinilai Administrasinya Bagus dan bisa membesarkan Partai.
             Ungkapan ini disampaikan Sekertaris Partai Golkar Letkol.Purn.Suhandoyo, disela Pemaparan rencana Pelaksanaan Musda Golkar 3 Desember akan datang.”Moment ini sangat Luar biasa, sangat jarang Musda Daerah dihadiri Ketua Umum, kecuali bagi Partai yang Adminiatrasinya Bagus dan Mampu membesarkan Partai, dan Moment ini akan dimanfaatkan untuk Mendatangkan sedikitnya 10.000 Simpatisan dan Pengurus Partai Golkar DPD II Parepare” ungkap Suhandoyo.
             Ketua Stering Comite Musda Golkar H.Minhajuddin Ahmad, menuturkan, Musda Golkar akan dibuka, secara Umum dan untuk siapa saja, Tahapan Musda akan melakukan Ferivikasi pencalonan yang akan menentukan Lolos tidaknya berkas Pendaftaran Calon Ketua DPD yang mendaftar.
         “Tahapan Musda akan melakukan Ferivikasi berkas kepada setiap calon Pendaftat, dan Jika Lolos berkas, para Calon kembali akan dijadwalkan Memaparkan Visi Misi dan Jika tidak lebih satu orang, maka calon yang mendaftar akan ditetapkan aklamsi dari aturan Organisasi, dan dilakukan Fakta Integritas untuk menyatukan Partai” ungkap Minhajuddin.
           Ketua Pelaksana Musda Golkar, M.Yusuf MR, Mengaku Musda Golkar dihelat secara Terbuka, dan tentunya ada tahapan yang dilakukan, dibuka untuk umum, namun Kami longgarkan untuk umum dengan membuka pendaftaran yang bisa diwakili dalam mengambil formulir saat prosea Pembukaan pendaftaran dilakukan, namun pengembaliannya tidak bisa diwakili, ungkap Yusuf MR.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here