Pembobolan Mobil Dinas Irman YL Diduga Bermuatan Teror ?

0
117

MAKASSAR – Pembobolan mobil dinas Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo pada Selasa (22/11/2016) diduga bermuatan teror. Kejadian tersebut bisa saja bukan murni tindak kriminal. Kecurigaan itu mencuat setelah menelisik lebih jauh kondisi mobil usai aksi pecah kaca.

Staf Dinas Pendidikan Sulsel Suwarsono mengatakan, tak ada satu pun barang yang terbongkar di dalam mobil. “Padahal ada tas jinjing di kursi tengah dan bisa saja dia ambil atau bongkar. Tapi sama sekali tak tersentuh,” katanya.

Suwarso yang melaporkan kejadian tersebut di Polsek Rappocini mengatakan, laptop yang digondol maling tersebut selama ini hanya disimpan di bagasi mobil. “Tapi sudah kami laporkan dan serahkan penanganannya ke polisi,” kata staf Diknas Sulsel ini.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo yang ditanya terkait dugaan adanya teror tak menampik kemungkinan itu. Ia merasa memang ada keanehan pada kejadian tersebut.

Begitu juga terkait kemungkinan teror tersebut datang dari sikap Irman yang  akhir-akhir ini getol memperjuangkan pemberian pakasi ke guru SMA/SMK se-Sulsel.

“Semua itu mungkin saja. Sebab saya juga merasa ada yang aneh dengan kejadian itu, tapi biarlah polisi yang menyelidiki,” katanya.

Seperti diketahui, None -sapaan Irman- akhir-akhir ini tengah memperjuangkan pemberian pakasi kepada guru SMA/SMK di Sulsel. Rencana tersebut menuai pro kontra dan juga mendapat penolakan dari sejumlah oknum di Pemprov Sulsel sendiri. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here