Walikota : Pengusaha Muda Harus Ikut Andil Dalam Pembangunan

0
52
PAREPARE—Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH mengharapkan agar para pengusaha muda untuk dapat memberikan kontribusi pada proses penyelenggaraan pembangunan khususnya di Kota Parepare.
Hal ini ditegaskan Taufan, saat Ia menjadi keynote speaker pada Parepreneur Day 2016 yang digelar BPC Hipmi Parepare, di Gedung Islamic Center, Minggu Malam (4/12/2016).
Taufan mengungkapkan, Pemerintah Kota Parepare selama ini berusaha untuk mengeluarkan kebijakan yang tentunya berbasis kepada peningkatan kapasitas kepada wirausaha.  Seperti menghadirkan kebijakan bagi pedagang kaki lima dengan mensertifikatkan lapak usahanya sehingga dapat dijadikan jaminan untuk mendapatkan kredit usaha.
Pada kesempatan ini pula, Taufan pun mengajak para wirausaha muda untuk dapat bermitra dengan Pemerintah Kota dalam memajukan wirausaha di Kota Parepare.
“Tidak ada alasan wirausaha muda tidak bergerak. Mari kita duduk bersama untuk melihat seperti apa peluang dan tantangan yang ada untuk memajukan wirausaha di Kota kita ini. Mari kita saling bermitra dan bersinergi, karena wirausaha juga tidak akan sukses tanpa di backup Pemerintah” ungkapnya dalam arahannya.     
Sementara itu, Ketua BPC Hipmi Parepare, H. Tasming Hamid mengatakan,  pelaksanaan kegiatan ini sebagai wadah untuk mengembangkan dunia wirausaha. “Kami ingin mengupgrade kemampuan para wirausaha muda khususnya di Kota Parepare. Karena kami berharap pengusaha muda dapat turut andil dalam pembangunan di Kota Parepare, harap Anggota DPRD Dari Partai Demokrat ini.
Parepreneur Hipmi Pare ini, mengangkat tema menumbuh kembangkan karakter entrepreunership kreatif, inovatif dan peduli pada generasi muda ini juga dirangkaikan dengan dialog kewirausahaan dan pemberian HIPMI Award.
Hadir, dalam kegiatan ini Ketua BPC Hipmi Parepare, H. Tasming Hamid, SE. MH serta Ketua BPC Hipmi Sulsel, H. Amirullah Abbas, SE.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here