Amankan Kunjungan Setnov, Polisi Siagakan Ratusan Personil

0
98
PAREPARE—Kesiapan kunjungan Kerja. Ketua DPR RI Setya Novanto ke Kota Parepare, pada Pembukaan Musyawarah Daerah DPC II Partai Golkar Parepare, 10-11 Desember akan datang. Pihak keamanan Menyiagakan Sekitar 3.00-an Personil Kepolisian pada kegiatan  Musda ke IX DPC Golkar.
            Demikian dikemukakan Kapolresta Parepare AKBP. Pria Budi S.Ik usai melakukan Audiens dengan Ketua DPRD Kota Parepare Ir.H.Kaharuddin Kadir M.Si. Dan Ketua Pelaksanaan Musda Partai Golkar Muh.Yusuf MR di Mapolresta Parepare siang tadi.
           “Pak Setya Novanto ini adalah Ketua DPR RI yang Berkunjung ke Parepare, selain itu Ia juga Ketua Umum Golkar yang sedianya akan membuka Musda Golkar yang  berlangsung pada Sabtu, 10-11 Desember akan datang, dan itu akan kita jaga keamanannya dengan menyiagakan Ratusan Personil Kepolisian dan tetap berkoordinasi dengan Pihak Satuan Keamanan lainnya” terang Kapolres Parepare  ini.
             Ketua Umum Golkar ini Dijadwalkan akan membuka Musda ke IX DPC.II Partai Golkar Parepare, beberapa Kegiatan akan dihadiri Setya Novanto antara lain, Membuka Musda Golkar Parepare, Pertemuan Seluruh Fraksi Golkar Se Sulawesi Selatan, Meresmikan Rumah Aspirasi di Kecamatan Bacukiki dan Soreang serta memeriahkan Jalan Santai Golkar Minggu 11 Desember akan datang.
           Ketua Panitia Musda ke IX DPC.Partai Golkar Parepare Muh.Yusuf MR. Mengatakan, beberapa rangkaian acara Kedatangan Setnov selaku Ketua Umum Golkar, akan diramaikan kurang lebih 15 ribu peserta Jalan Santai Golkar, Pertemuan Fraksi Golkar se Sulsel di Restoran Dinasty , peresmian rumah Aspirasi di Kecamatan Bacukiki dan Soreang dan ramah tamah di Pelataran Patung Cinta Ainun-Habibie di Lapangan Andi Makkasau Parepare, ungkap Yusuf MR.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here