Polisi Ciduk Warga Benteng Selayar, Simpan 15 Paket Sabu, Ditangkap Dehhhh !!!

0
90

SELAYAR — Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Selayar kembali mengamankan pelaku penyalagunaan narkotika di Jalan Fatmawati nomor 3 Benteng Utara Kepulauan Selayar, Rabu (7/12/2016).

Adalah,AN alias Nas (37).Ia diamankan di kediamannnya bersama barang bukti sabu 15 sachet sabu yang tersimpan dalam saku celana milik pelaku.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Selayar, AKBP Eddy Suryanatha Tarigan yang dikonfirmasi mengatakan, penangkapan (AN) berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah milik pelaku.

Dimana tersangka kerap dijadikan lokasi mengkomsumsi sabu. Alhasil setelah dilakukan penyelidikan pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti .

”Informasi awal dari masyarakat,setelah kita lakukan penyelidikan,pelaku berhasil kita amankan di rumahnya bersama barang bukti sabu,”kata Eddy, Rabu (7/12/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dari 15 sachet yang diamankan terdiri dari 11 paket harga Rp.500 ribu,3 paket harga Rp.250 dan 1 paket sabu yang diamankan di ekspedisi.

”Satu paket kita amankan di ekspedisi yang menurut pengakuan pelaku adalah miliknya yang dikirim dari makassar,”jelas Eddy.

Pelaku bersama barang bukti telah diamnakan di Mako Polres Kepulauan Selayar guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

”Kita masih dalami kasusnya,temasuk jaringan pelaku yang ada di Makassar dan Selayar,” pungkas mantan Kasundit 1 Dit Narkoba Polda Sulsel,AKBP Eddy Suryanatha Tarigan. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here