Isi Pergantian Tahun, BKMT adakan Sejumlah Kegiatan Islami

0
73
PAREPARE—-Badan Kontak Majelis Tag, lim (BKMT) Kota Parepare, menyambut malam pergantian Tahun Baru, berencana akan melalukan berbagai Kegiatan yang Islamic.
Rencana kegiatan itu akan dilakukan dengan berbagai lomba antar pelajar SD, SMP (Majelis Anak Sholeh) dan SMA. Dan nantinya dilakukan di berbagai tempat, keramaian atau RTH yang sering dikunjungi banyak orang.
Dibawah Koordinasi BKMT dan Organisasi Islami lainnya, kegiatan ini setidaknya bisa memeriahkan acara Islami ini, mulai dari lomba nyanyi Qasidah, Asmaul Husnah, Lomba Azan, dan Lagu lagu Religius lainnya selama Malam Pergantian Tahun.
Majelis anak Sholeh yang lebih dari 100 Kelompok itu, akan diikutkan memeriahkan, kegiatan Islamic ini. Pihak Pelaksana sendiri akan mendesain senyaman mungkin, demi tetciptanya Malam Pergantian Tahun dengan kegiatan kegiatan Positif.
Hj.Erna Rasyid Taufan, dalam arahannya terkait tencana kegiatan ini, mengatakan, Lapangan Andi Makkasau nantinya akan dipusatkan kegiatan ini, Pelaksana akan berupaya melakukan berbagai rangkaian acara Islami dalam pergantian Tahun ini, Seperti Pelaksanaan Sholat Magrib berjamaah hingga Sholat Isya.
Pelaksanaan juga akan disandingkam fengan Zikir bersama Jajaran Pemkot dan Masyarakat Parepare.
“Kegiatan ini diupayakan, untuk melakukan kegiatan yang positif, dalam rangkaian pergantian Tahun ini., pihak pelaksana juga akan mendatangkan, Ustads Kondang dalam acara Zikir akhir Tahun Di Kota Parepare, beberapa Nama Ustand yang rencana didatangkan, antaranya Ustads Maulana dan Das,ad Latief. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here