Miris !!!! siswa pukul guru hingga tak sadarkan diri di Bantaeng

0
89

BANTAENG – Entah apa yang ada pikiran siswa berinisial RR, siswa SMAN 1 Tompobulu yang tega memukul gurunya berinisial RZ hingga tak sadarkan diri.

Akibat hal tersebut, guru honorer tersebut akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bantaeng untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dialaminya di bagian kepala dan lengannya.

Menurut, Husni saksi mata yang juga honorer di sekolah tersebut mengatakan saat kejadian korban menegur pelaku yang saat itu sedang balapan motor di depan halaman sekolah. Korban yang mencoba menghentikan aksi pelaku justru di sambar dengan sepeda motor hingga terjatuh dan lengannya terluka.

“Waktunya sudah ditegur pelaku pulang mengadu ke ayah dan pamannya dan membawa keduanya ke sekolah. Tiba-tiba pelaku memukul korban yang tak lain gurunya sendiri dengan menggunakan double stick,”ujar Husni kepada awak media.

Pelaku yang saat ini duduk di kelas 11 jurusan IPS sendiri langsung menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. Kapolres Bantaeng AKBP Adip R membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses penyidikan. “Saat ini pelaku sudah kita amankan dan berdasarkan KUHP, pelaku diancam pasal 351 terkait penganiayaan dengan ancaman 3 hingga 7 tahun penjara,” pungkasnya dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here