Ramaikan Pergantian Tahun, Nasdem Sponsori Sidrap Prix Puncak

0
155
SIDRAP—-Sudah punya tempat untuk melewatkan malam pergantian tahun ? Jika belum, maka Kabupaten Sidrap layak menjadi destinasi anda pada malam tahun baru, 31 Desember mendatang. Sidrap bakal menggelar seri Kejurnas Sidrap Prix, tepat pada malam tahun baru.
Dalam perhelatan itu, Partai NasDem kembali menjadi sponsor utama seri Kejurnas balapan motor itu. Bupati Sidrap yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menjelaskan, Kejurnas itu diselenggarakan di Sirkuit Puncak Mario. Rangkaian acara akan diisi dengan dzikir lepas tahun lalu, pesta kembang api.            “
Seluruh rangkaian acara bisa disaksikan warga secara gratis. Kami ingin memberikan hiburan di malam pergantian tahun 2016. Tapi sebelum lepas tahun, sebagai bentuk rasa syukur kami gelar dzikir, lalu dilanjutkan dengan pesta kembang api selama 30 menit,” jelas RMS, Sabtu 24 Desember.
Kejurnas Sidrap Prix memperebutkan total hadiahRp 500 Juta. Kejurnas itu telah berlangsung dalam sejumlah seri yang dimulai sejak Januari hingga Desember. Sementara rangkaian kegiatannya merupakan kerjasama Sidrap Manajemen Racing (SRM) dan Pemerintah Kabupaten Sidrap.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here