Lupa Bawa Piltol ke Kantor, Senpi milik Aiptu Tengku Anggota Polres Jeneponto tewaskan anak Kandungnya

0
67

JENEPONTO – Warga Kampung Tanrusampe Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Jeneponto digegerkan dengan letusan senjata api jenis Revolver, letupan tersebut dari rumah Aiptu Tengku yang merupakan anggota Polres Jeneponto.

Akibat letusan Senjata Api (senpi) tersebut menewaskan Alif (14) yang tak lain anak Aiptu Tengku. Alif yang merupakan pelajar SMP 1 Binamu Jeneponto tertembak pada bagian  dada sebelah kiri tembus dan dibelakang punggung. Korban sempat dilarikan ke RSUD Lanto Dg Pasewang, tapi korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke RSUD Jeneponto,

Mendapat kabar tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) di rumah duka, untuk mendapatkan kebenaran kronologi kejadiannya.

Setelah di TKP Kapolres Jeneponto Hery Susanto menjelaskan kronologi kejadian, “Bermula saat Aiptu Tengku meletakkan pistolnya di atas lemari dalam kamar pribadinya. Lalu dia mandi, setelah pakaian Aiptu Tengku langsung kekantor karena kebetulan dia piket. Dia lupa ambil pistolnya,” ujar Hery Susanto yang berada dirumah duka.

Hery melanjutkan, korban masuk ke kamar Aiptu Tengku, lalu dia ambil pistol ayahnya yang terletak diatasi lemari dan dia main-maini diruang tamu. Tiba-tiba pistol tersebut meletus dan mengenai dada yang tembus ke punggung korban.

Pihak Polres Jeneponto  masih melakukan penyelidikan dengan dugaan kelalaian anggotanya. Sebentar Jenazah di semayamkan di rumah duka di lingkungan Tanrusampe, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here