Hotel Myko tetap Labrak Aturan, DPRD Makassar : Dinas Tata Ruang dan Bangunan Harus Tegas !!!

0
96

MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Makassar seperti tak berdaya dalam menertibkan pelanggaran yang dilakukan Hotel Myko.

Meski sebelumnya sempat melakukan pembongkaran plat melintas karena dibangun diatas pedestrian, tetapi Hotel Myko tetap melakukan pelanggaran Ramp Parkir yang saat ini belum juga ditindaklanjuti oleh DTRB Makassar.

Pembiaran yang dilakukan oleh DTRB Makassar itupun membuat Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar berang.

Anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar Irwan ST mengingatkan kepada DTRB Makassar untuk tegas menindak pelanggaran yang dilakukan Hotel Myko.

” DTRB jangan macam-macam. Anda ditunjuk dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menjalankan dan menegakkan aturan yang sudah dibuat. Jangan ada tebang pilih,” tegasnya seperti dikutip dari salah satu media online di kantor DPRD Makassar, Rabu 28 Desember 2016.

Apalagi, lanjut dia, Hotel Myko sampai saat ini belum memiliki Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Lalu Lintas (Amdal Lalin).

Untuk itu, Irwan yang tak lain Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) DPRD Makassar ini meminta kepada DTRB Makassar untuk melarang kelanjutan pengoperasioan Ramp Parkir yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Bisa membahayakan pengunjung itu. Bagaimana kalau terjadi ada apa. Pembangunan belum selesai tapi sudah di operasionalkan,” tegasnya.

Dia menambahkan kalau DTRB Makassar tetap tidak menindak pelanggaran yang dilakukan oleh Hotel Myko, dirinya akan secara langsung meminta kepada Wali Kota Makassar untuk menertibkan izin operasional Hotel Myko. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here