Andi Widya Syadzwina kembali Jadi Humas PSM Makassar

0
283

MAKASSAR — Andi Widya Syadzwina gantikan Ramli Manong sebagai Media Officer (MO) PSM Makassar. Secara resmi, Wina mulai bertugas, Sabtu (14/1/2016).

Wina, sapaan akrab Andi Widya Syadzwina, menggantikan Ramli Manong yang digeser sebagai External and Government Relation PSM Makassar.

Sebenarnya, Wina sudah bekerja sebagai MO sejak awal Januari 2017. Namun, serah terima jabatan baru dilaksanakan hari ini.

Ini bukan pertama kalinya Wina menjabat sebagai MO PSM Makassar. Sebelumnya ia pernah tiga musim di jabatan yang sama yakni musim 2011- 2014. Selama itu, PSM Makassar tiga kali melakukan penggantian pelatih. Mereka adalah Peter Segrt, Jorg Peter dan Rudy William Keltjes.

Wina mundur sebagai MO PSM Makassar awal September 2014. Dengan alasan karena ingin fokus menyelesaikan studi S2 nya, pada jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas). Ia juga pernah menjabat Marketing and Communication Head PT GMTD Tbk.

Ramli Manong menjelaskan, musim 2017 ini, dirinya tidak lagi bertugas sebagai MO PSM Makassar. Salah satu alasannya, karena Ramli fokus mempersiapkan diri sebagai calon Bupati Sidrap, Sulawesi Selatan

“Ada yang lain yang harus saya urus, mulai hari ini saya digantikan oleh Wina. Dia kembali sebagai dipercaya oleh manajemen sebagai MO,” Kata Ramli, Sabtu (14/1/2017). Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here