Ketegasan Bagi ASN, Sakit Permanen Harus Jelas !!!

0
61
PAREPARE—-Gebrakan Pemerintah Kota Parepare yang memberikan Tunjangan Lauk Pauk Rp.25.000/Hari. Bagi Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Dimulai Januari 2017 ini. Masih perlu dikaji bagi ASN yang mengalami sakit Permanen.
Itu mengingat adanya sejumlah ASN Pemkot Parepare, di Instansi Daerah yang mengalami sakit Permanen, dan tidak bisa mengikuti aktifitas perkantoran sebagai mana mestinya.
Kepala Badan Kepegawaian Dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Parepare Ir.H.Laetteng M.sI. Dihubungi Celebes News.com, mengaku, masih akan dikoordinasikan dan dikaji terkait ketegasan dan langkah apa yang diberikan kepada Oknum ASN yang mengalami sakit Permanen dan tidak pernah masuk kantor hingga menghitung tahun lamanya.
“Pada dasarnya kita akan cermati, dan buatkan aturan bagi Oknum ASN yangengalami sakit Permanen dan tidak masuk kantor lagi, tapi yang pasti Pemberian Dana Tunjangan Lauk Pauk Rp.25.000/Hari, hanya bagi ASN yang aktif, dibuktikan dengan Kehadiran setiap hari kerja”
Diketahui Pihak BKDD Kota Parepare, mencatat ada beberapa Oknum ASN Organik yang mengalami sakit Permanen, dan tersebar di beberapa Instansi selama ini, sakit Permanen, dan kehadiraanya hanya dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter, menguatkan oknum ASN ini memgalami sakit Permanen. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here