Oknum Polisi Sat Intel Polrestabes Makassar Tepergok Pesta Sabu di Jalan Pampang

0
110

MAKASSAR – Salah seorang oknum anggota Polrestabes Makassar diamankan saat sedang pesta narkoba bersama lima rekannya di Jalan Pampang, Kota Makassar.

Oknum Polisi ini diketahui adalah anggota Sat Intel Polrestabes Makassar bernama Aipda Yunus. Selain Aipda Yunus, diamankan pula Asdar (37) warga Jalan Pampang 4, Yusuf (22) warga Jalan Pampang 5, Surahmin (21) warga Jalan Pampang, Samsuddin (25) warga Jalan Pampang 4 dan Muh Sakkir warga jalan Pampang.

Kapolretabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, saat ini Aipda Yunus sudah diserahkan ke Ditnarkoba Polda Sulsel untuk dimintai keterangan.

“Sudah diserahkan ke Ditnarkoba, saya juga sudah perintahkan Kasi Propam Polrestabes untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan,” kata Kombes Pol Endi Sutendi kepada Rakyatku.com, Selasa (17/1/2017).

Endi mengaku sangat prihatin terkait kasus yang menimpa anggotanya ini. Meski demikian, Ia memastikan akan menindak tegas apabila Aipda Yunus terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Tidak ada ampun, jika terbukti kita akan berikan sanksi disiplin maupun pidana. Ini berlaku untuk semua anggota Polrestabes Makassar yang coba-coba terlibat dengan narkoba,” tegasnya.

Mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini menjelaskan, sesuai dengan hasil pemeriksaan awal, saat penangkapan Aiptu Yunus tidak ditugaskan maupun dilibatkan untuk mengurusi masalah narkoba di Pampang.

“Memang dia di lapangan, tapi bukan tugasnya untuk mengawasi peredaran narkoba,” tambahnya.

Sebelumnya, anggota Resmob SAR Brimob Polda Sulsel mendapat informasi mengenai transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Setelah diselidiki dan dilakukan pengrebekan, petugas menemukan Aiptu Yunus sedang duduk bersama bandar narkoba Asdar dan empat rekannya. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here