Komitmen Program Kerja, Kehumasan Teken pakta Integritas

0
160
PAREPARE—Bagian Kehumasan dan Protokoler Kantor Sekertariat Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat pakta integritas kerja.
Kepala Bagian Humas, Amarun Agung Hamka, menegaskan, itu merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam melaksanakan tanggungjawab dengan baik sebagai abdi rakyat.
Tak hanya Ia selaku Pimpinan bagian,‎ pakta integritas juga melibatkan pejabat struktural dan para staf dibagiannya.”Fakta Integritas adalah bahagian dari komitmen kami di Bagian Humas dalam melaksanakan tanggungjawab mengemban amanah rakyat,”kata Hamka. Jumat (20/1/2017)
Ia jelaskan,  2017 ini adalah tahun kompetisi yang ditera‎pkan pemerintah kota, Pihaknya menerjemahkan instruksi Walikota tersebut, dengan hal-hal yang dapat menjadi pemotivasi dalam meningkatkan kinerja.
“Yang paling penting adalah bagaimana kami menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan arahan pak Walikota. Pak wali menegaskan agar seluruh jajaran bekerja iklas untuk kepentingan masyarakat,”jelas mantan Sekcam Kec Ujung ini.
Bukan hanya itu, Hamka mengungkapkan, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, sebelumnya menekankan agar jajaran pemerintah kota harus mengedepankan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan kelompok.
“Selaku abdi Masyarakat, Menerima apapun kebijakan yang diberikan Pimpinan. Tangung jawab sebagai pelayan masyarakat harus diutamakan. Itu arahan pimpinan kami,”ungkapnya.
Penandatanganan fakta integritas diruangan bagian humas ini disaksikan langsung Asisten II Bdang ekonomi politik, dan Kehumasan, Ramadhan Umasangaji.
Apa yang dilakukan Bagian Humas ini patut menjadi contoh. Semua harus meningkatkan kualitas,”kata Ramadan.
Dia mengatakan,  kebijakan Walikota ditahun kompetisi ini ingin para jajarannya bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.
“Semua sudah memiliki tupoksi yang jelas, fakta integritas ini adalah bentuk penegasan,Bagian Humas menurut dia, adalah  Bagian yang memiliki tanggungjawab besar. Dia pun berpesan agar bagian kehumasan tetap konsisten dalam melaksanakan seluruh kebijakan pimpinan” harap mantan Kadis BKDD ini. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here