Taufan : Manfaatkan Moment Relegius Dengan Baik

0
49
PAREPARE—-Bagi H.M.Taufan Pawe, Semua Hari adalah Baik, Tapi Moment yang Relegius dan Baik adalah di Hari Jum,at. Di Pemkot Parepare hari Jum, at dimanfaatkan dengan Berbagai kegiatan yang Positif, mulai dari Kegiatan Dzikir bersama di mesjid Setiap Malam Jum,at. Diikuti sejumlah Kepala Skpd dan warga Masyarakat, dilanjutkan dengan Safari Religius dan Sholat Subuh bersama ke Mesjid mesjid secara terjadwal pada pagi harinya dan Sholat Subuh bersama.
Menyambut pagi Kegiatan ini dilanjutkan dengan Menyapa warga dan meninjau sejumlah program pembangunan yang ada di wilayah Kota Parepare di wilayah Safari Relegius itu, dalam Kesempatan ini Safari Relegius yang dipimpin Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe menyempatkan Meninjau sejumlah lokasi program Pembangunan,Tak jarang Walikota Sedikit memberikan arahan dan catatan Bagi Kawasan dan pembangunan yang ditinjaunya. Rombongan Walikota yang diikuti sejumlah Kepala Skpd ini, tak jarang mampir berbaur dengan warga mengisi bahagian Safari Relegius ini.
Seperti pada Safari Relegius Jum,at 19 Januari pagi tadi, Rombongan Walikota berkunjung ke Mesjid Nurul YaQin Kecamatan Soreang.
Usai Safari Religius di pagi hari, rombongan Walikota dan sejumlah Skpd kembali, melakukan Sholat Jum, at bersama di Mesjid Raya Kota Parepare di Jalan Sultan Hasanuddin, usai Sholat Walikota Parepare H.M Taufan Pawe, kembali berbaur dengan Warganya di Warung Kopi Bang Aji dan sesekali berkomunikasi dengan warga.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here