Bakal Calon Bupati Bantaeng Jabal Nur Bangun Komunikasi dengan Parpol

0
111

MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur terus bergerak membangun komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol), mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga tingkat pusat. Hal itu dilakukan sebagai kesiapannya untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng 2018 mendatang.

“Saya terus menjajaki seluruh parpol. Mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga ke DPP. Namun mereka rata-rata menyebutkan ada tahapan, ada mekanisme yang harus saya ikuti,” jelas Jabal Nur melalui sambungan telepon, Jumat 27 Januari 2017 dirilis oleh salah satu media online.

Dirinya bertekat mendapatkan kendaraan partai politik di pilkada nantinya. Olehnya itu, dirinya intens bergerak membangun komunikasi dengan partai politik, serta bergerak ke masyarakat untuk meningkatkan survei dan elektabilitasnya.

“Partai politik itu selalu mengusung calon kalau surveinya bagus. Makanya saya terus bergerak menaikkan survei saya dan elektabilitas ku,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga telah membentuk tim pemenangan yang bertugas sebagai perpanjangan tangannya ke masyarakat. Termasuk bertemu dengan tokoh masyarakat Bantaeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here