Yayasan TP Centre Beri Bantuan Dana Pembangunan Mushallah SDN 4 dan 18

0
67

PAREPARE – Yayasan TP Centre yang notabene dikelola keluarga besar Taufan Pawe, dan saat ini sementara di tangani Istrinya Erna Rasyid Taufan, menyerahkan bantuan Bagi SDN 4 dan 18 Parepare untuk melakukan pembangunan Mushallah Bahlul Ulum.

Hal itu disampaikan langsung Erna Rasyid Taufan, saat melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Mushallah Bahlul Ulum yang berada di dalam pekarangan sekolah, serta Maulid SDN 4 dan 18, Jumat 27 Januari 2017.

“Karena niat ini baik maka saya yakin rezeki yang didapatkan selama ini tentunya tuhan berharap disalurkan ke jalan yang benar. Sehingga saya melalui yayasan saya TP Centre menyalurkan bantuan untuk menunjang pembangunan Mushallah ini,”ujar Erna Rasyid Taufan.

Erna, mengaku, kalau jumlah yang dibantukan tidaklah besar, namun itu setidaknya bisa membantu panitia pembangunan Mushallah ini agar bisa segera dilaksanakan.

“Memang pembangunannya tidak begitu besar namun ini sekedarnya bisa membantu, dan Alhamdulillah hari ini dia akan mudah di ijabah Tuhan sehingga saya yakin waktu yang sangat tepat untuk memulai melakukan pembangunan ini,”tuturnya.

Dia bahkan mengajak kepada semua undangan yang hadir dalam acara tersebut untuk membantu pembangunan Mushallah tersebut, termasuk para guru dan kalau ada juga orang tua siswa itu patut di syukuri.

“Yah mari berbuat baik dijalan yang baik karena pastinya semua yang kita lakukan dijalan baik akan di ijabah oleh Tuhan sebagai amal ibadah,”ajak Erna. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here