Tonrangeng River Side, Cikal Bakal Kawasan Ekonomi Baru, Fasum Wisata Terus Diprogramkan

0
95
PAREPARE—-Pembangunan Rumah Sakit Umum Type B Plus, dan Jembatan Lingkar, Ruang Terbuka Hijau, Serta Akses jalan menuju ke RSU.Type B Plus, melengkapi Tonrangeng River Side sebagai salah satu kawasan Ekonomi Baru di Kota Jasa ini.
Bagaimana tidak, Terbangunnya Jembatan Lingkat diatas Sungai Karaje, semakin menambah Estetika Kota Parepare sebagai Kota Pantai, yang identik dengan Kawasan Kuliner dengan Fiuw tak kala menariknya.
Tentunya kondisi ini, akan mengantar Parepare sebagai Kota lintasan yang mengundang Pengunjung untuk mampir di Kota ini.
Dari sini Pemerintah Kota di era Pemerintahan Walikota H.M.Taufan Pawe, terus mengembangkan Fasilitas Umum yang memdukung bertumbuhnya Ekonomi baru, di kawasan kawasan tertentu, seperti Tonrangeng River Side ini.
Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe, usai melakukan kunjungan ke Pembangunan Proyek RTH di Kawasan Tonrangeng River Side ini, mengaku, jika¬†kedepannya, Kawasan Tonrangeng River Side, akan didukung dengan beberapa Fasiltas umum, yang mendukung terbentuknya kawasan Ekonomi baru di Kota ini, “Ruang Terbuka Hijau (RTH) ¬†yang dilengkapi dengan Gasebo dan Taman taman, akan memberikan kesan tersendiri bagi Pengunjung area ini, Beberapa Program Pembangunan seperti Warung Terapung dan Wisata Sungai akan diprogramkan kedepannya, dan yang pasti hal itu akan memberikan Ekstetika”ungkap Taufan di Cafe Teras Empang usai melakukan kunjungan pantauan itu.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here