Tak Terima Ditegur, Anggota TNI Dihajar Tiga ABG Di Kompleks Cokkonuri

0
88

keterangan foto : Anggota TNI menjadi korban pengeroyokan tiga pemuda di jalan Cokkonuri Makassar/IST

 

MAKASSAR – Anggota Rindam VII Wirabuana Serka Andi Munawir (32) dikeroyok oleh tiga pemuda sekira pukul 22.00 Wita, Sabtu, 4 Februari 2017 di depan Masjid Nurul Istiqamah, Kompleks Cokkonuri jalan Monumen Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Kapendam Wirabuana Kolonel Inf Alamsyah mengatakan, pihaknya akan mendalami motif dan kronologi penganiayaan yang dialami anggotanya tersebut.

“Iya, motif dan kronologis kejadian sebenarnya akan diselidiki. Untuk penyelesaian kasusnya selanjutnya diserahkan ke Polisi,” katanya yang dihubungi, Minggu 5 Februari 2017

Informasi yang diterima, korban yang merupakan anggota TNI tersebut dikeroyok tiga orang ABG, salah satunya diketahui berinisial MZ (17), yang masih duduk di bangku kelas dua SMK Negeri 2 Makassar bersama dua rekannya berinisial DD dan Y.

Aksi pengeroyokan tersebut dipicu dari aksi ugal-ugalan salah seorang pelaku berinisial MZ alias KI  yang mengendarai sepeda motor dalam Kompleks Cokkonuri. Di mana aksi tersebut nyaris menyambar mobil milik korban Serka Andi Munawir yang melintas. Seketika itu, korban menegur pelaku agar lebih berhati-hati mengendarai motor di dalam Kompleks

Namun teguran korban dibalas dengan tantangan pelaku dan dibantu dua rekannya yang berada di depan Masjid Nurul Istiqamah.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian mata kirinya dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna mendapatkan tindakan medis sekaligus visum. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here