Deh, deh, deh….. Oknum Kepala Sekolah di Makassar Pamerkan Foto Bugilnya ke WhatsApp

0
761

MAKASSAR — Dunia pendidikan kembali tercoreng. Seorang oknum kepala sekolah (Kepsek) salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Makassar itu memaerkan foto bugilnya ke group WhatsApp (WA) kepala SD.

Oknum kepsek tersebut mengirim foto bugilnya ke group WA, Kamis (16/2/2017). Sontak foto tersebut membuat penghuni grup yang pesertanya adalah kepala sekolah dasar se-kota makassar geram.

Ia adalah, Kepsek berinisial HWS. Yang membuat para penghuni grup WA tersebut geram adalah karena selain HWS memamerkan payudaranya, terlihat pula tangan lelaki yang meremas payudara milik HWS.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar membenarkan adanya foto bugil yang beredar di grup WA kepala sekolah. Foto bugil tersebut beredar di grup yang didalamnya beranggotakan seluruh kepala sekolah dasar se-kota kota Makassar.

“Iya betul, awalnya foto itu beredar di grup WA yang pesertanya adalah seluruh kepala sekolah se kota Makassar,” Kata Ismunandar kepada Liputan8.Com saat dikonfirmasi Jumat (17/2/2017) malam.

Menurut Ismunandar foto tersebut dikirim sendiri oleh HWS ke grup tersebut, namun saat dikonfirmasi terkait alasan HWS mengirim foto bugil dirinya sendiri ke grup WA, HWS menjawab bahwa itu salah kirim. Sebenarnya, kata Ismunandar foto tersebut akan dikirim ke dokter pribadinya.

“Dia (HWS) sendiri yang kirim foto itu, katanya salah kirim, itu sebenarnya buat dokter pribadinya,” ungkap Ismunandar.

Namun, Ismunandar kemudian mempertanyakan mengapa ada tangan lelaki dalam foto tersebut. “Agak ganjil, kalau untuk dokter pribadinya mengapa ada tangan lelaki yang meremas payudaranya,” cetusnya dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here