Oknum PNS Dishub Luwu Utara Ditangkap Tim Saber Pungli

0
90

MASAMBA, CNEWS — Oknum pegawai negeri sipil PNS kembali terjaring operasi tangkap tangan (ott) tim Saber Pungli. Kali ini menimpa salah satu PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara yakni inisial AL (47). Oknum pegawai tersebut diamankan di pos jaga Desa Tarobok, Kecamatan Baebunta bersama sejumlah uang yang diduga hasil Pungutan Liar (Pungli) pada, Jumat (17/2/2017).

Kepala Urusan Pembinaan Operasional (Kaur Bin Ops), AKP Hery Mz kepada media membenarkan jika pihaknya telah melakukan operasi saber pungli dan berhasil melakukan OTT kepada salah satu oknum petugas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya (LLAJ).

Modusnya, kata dia, dengan menarik retribusi dari pengendara yang lewat tanpa memberikan karcis, sehingga AL (47) ini patut diduga melakukan pungli terhadap pengendara yang lewat.

DItambahkan Kaur Bin Ops AKP Hery Mz, selain mengamankan sejumlah uang, Polres Luwu Utara juga mengamankan tiga blok karcis retribusi, 1 lembar springas, dan daftar nama petugas di pos jaga tersebut.

“Saat ini oknum petugas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya yang terjaring OTT tersebut sudah kita amankan di Polres Luwu Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here