Buka Akses Jalan Lintas Kabupaten, Bupati Sigi, Sulawesi Tengah Temui Bupati Luwu Utara

0
65

Foto Kadis PU Luwu Utara dan anggota DPRD Kabupaten Sigi

 

 

MASAMBA, CNEWS — Bupati Sigi, Sulawesi Tengah, Moh Irwan Lapata, menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Pertemuan keduanya bertempat di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba.

Dalam pertemuan itu Irwan Lapata didampingi Wakil Bupati Sigi Paulina, Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, dan sejumlah anggota DPRD dan Kepala dinasnya.

Disela-sela pertemuan tersebut salah satu anggota DPRD Kabupaten Sigi yang juga asli Kecamatan Rampi menemui Bupati Luwu utara dan dinas Pekerjaan Umum dengan tujuan mengusulkan agar pemerintah daerah kabupaten luwu utara segera membuka akses jalan penghubung Kecamatan Lore Selatan dan Kecamatan Rampi.
“Mohon kepada Pemerintah daerah untuk dapat membuka akses jalan Bada-Rampi karena itu lebih dekat dan hanya menepan anggaran sedikit ketimbang jalan Masamba-Rampi,”  ujar Yusuf Edyson

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Suaib Mansur langsung menyampaikan tentang pembukaan akses jalan Masamba-Rampi kepada Yusuf Edyson.
Untuk akses jalan Masamba-Rampi sementara kita lakukan pembongkaran badan jalan dan sudah dikilometer 40, tinggal 6 kilometer sudah sampai dititik perbatasan Masamba-Rampi.

Masi kata Suaib Mansur, bahwa untuk akses jalan Bada-Rampi akan kita upayakan tetapi setelah tembus Masamba-Rampi. “Untuk sementara memang belum bekerja karena menunggu anggaran cair baru kita lanjut bekerja,” katanya. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here