Resmikan 20 Paket Proyek, Gubernur Nilai Parepare Maju Berjenjang

0
99
PAREPARE—Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke 57 Tahun, Gunernur Sulawesi Selatan H.Syahrul Yasin Limpo M.si MH. sekaligus meresmikan 20 Paket Proyek yang dibangun Pemkot Parepare selama Tahun 2016 lalu.
                Gubernur yang datang,bersama Wakil Gubernur Sulsel H.Agus Arifin Nu,mang, Sekertaris Provinsi Abd.Latief bersama rombongan Gubernur lainnya,  menghadiri Upacara Pelaksanaan HUT Kota di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dan menyaksikan pameran Pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Parepare, dalam rangkaian semarak HUT Kota Parepare.
             Rombongan Gubernur Sulsel usai mengikuti Upacara Perayaan HUT Kota 57, langsung menuju Gedung Balai Asry Ainun Habibie, untuk melakukan peresmian Gedung Asry Ainun Habibie, yang mewakili Peresmian 20 unit Proyek Pemkot Parepare selama 2016 lalu.
          Di gedung Balai Asry Ainun Habibie, Rombongan Gubernur dan Sejumlah Kepala SKPD dan Tamu Undangan dijamu.
           Suasana Perjamuan di Aula Gedung Asry Ainun, berlangsung keakraban, dihadiri Pihak Preaident Perusahaan Jepang, dan pihak Perusahaan Pembangunan PLTB di Sidrap dan tamu undangan lainnya.
          Syahrul Yasin Limpo, usai kegiatan, menilai HUT Kota Parepare 57 ini, semakin memperlihatkan Kedewasaan Kota yang maju, sebagai Kota yang berkembang di Wilayah Sulsel, Ia semakin perlihatkan kemajuan secara berjenjang.
          “Ya..Kota Parepare semakin Dewasa dan mampu memciptakan kegiatan Ekonomi yang terkendali, iklim Politik yang sehat Serta subjek Kota yang membangun masyarakatnya dengan sistemik, Dengan Pembangunanya,  Ia mampu menciptkan Iklim Kota yang dikunjungi, dengan begitu Kota Parepare akan menjadi Kota yang dikunjungi, kedepannya Parepare bisa lebih terarah” ungkap Gubernur Sulsel  yang akan menghabisi Masa Aktifnya di 2018 ini.
              Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH. Dalam sambutannya Pada upacara Perayaan HUT Kota, berharap Dengan Konsep Pembangunannya Ia bisa menciptakan Cerobong Industri, berupa Kunjungan di Kota Parepare dengan Menyuguhkan Konsep jasa dan Tourisme, dimana Ia menerapkan Rumus telapak kaki yang akanengunjungi Kota ini.
            Perayaan HUT Kota ke 57 ini, Pemkot Parepare meresmikan 20 Paket Proyek dengan nilai Rp.128 Miliar lebih, antaranya Gedung Balai Ainun Habibie, Jembatan Fly Over Tonrangeng River Side, Sumur Bor dalam, dan Jalan 2 lajur Jenderal Sudirman.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here