Kegiatan Try Out Bakal Dipusatkan di SMA Negeri 1 Masamba

0
89

MASAMBA, CNEWS — Sehubungan dengan surat Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan Nomor 410.5/Dkmen.1/4110/2017 tanggal 22 Pebruari 2017 tentang pelaksanaan try out SMA/SMK. Khusus Kabupaten Luwu Utara dipusatkan di Sekolah SMAN 1 Masamba.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala UPT Wilayah Luwu Utara Ibrahim Nasir, S.Pd.,M.Si

Kegiatan ini diikuti 152 orang siswa dari 16 Sekolah Menengah Atas (SMA se-Kabupaten Luwu Utara) berbagai macam jurusan.

Khusus untuk Daerah terisolir yakni Rongong, Seko dan Rampi diberikan kebijakan untuk melaksanakan kegiatannya di Daerahnya masing-masing. Seperti yang disampaikan oleh Kepala UPT Wilayah Luwu Utara (Ibrahim Nasir, S.Pd.,M.Si) kepada media celebesnews pada selasa, 28 pebruari 2017 diruangan kerjanya.

“Kami memberikan kebijakan untuk daerah terisolir untuk melaksanakan try out disekolahnya masing-masing mengingat biaya kesini sangat mahal,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengawas SMA Drs. Syawaluddin, M.M dan Muhajir, S.Pd.,M.Pd, bersama Pengawas Umum Propinsi Suherman Suardy, Andi Resnidar, S.P Kasubag TU UPT, Dra. Asma Amir, M.Si Kasi Pembinaan SMA UPT. (LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here