Aliansi Indonesia-Kanwil BPN Sepakat Sikat Mafia Tanah !!!

0
108

MAKASSAR, CNEWS — Ketua Badan Penelitian Aset Negara, Aliansi Indonesia Kota Makassar Ibrahim Anwar kembali menegaskan mendukung sikap tegas Kepala Kanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan H.M Hikmad untuk menumpas dan menyikat mafia tanah di Sulawesi Selatan. Komitmen dukungan tersebut ditunjukkan oleh Aliansi Indonesia dengan siap menjadi garda terdepan melawan para mafia tanah.

“Kami mendukung penuh sikap tegas kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan untuk memberantas mafia tanah di daerah ini. Banyaknya persoalan pertanahan yang muncul secara khusus di Kota Makassar termasuk karena ulah para mafia tanah ini, jadi kami akan mendukung sekaligus akan bergandengan tangan dengan Kakanwil BPN melawan para mafia tanah,” tandas Ibrahim Anwar saat melakukan kunjungan ke Kanwil BPN Sulsel, bersama penasehat Aliansi Indonesia Kota Makassar Bunda Elen, Staff Khusus DPP Aliansi Indonesia dari Jakarta Ardi, dan didampingi Staff Bapak Tamsil, pada Senin (6/3/2017).

Karut marut persoalan pertanahan secara khusus di Kota Makassar memang menjadi atensi Kakanwil BPN H.M Hikmad. Karena itu, dukungan untuk menyelesaikan berbagai persoalan pertanahan tersebut mendorong Aliansi Indonesia hadir bersama-sama mengembalikan citra positif lembaga negara ini di mata masyarakat.

Sementara itu, Kakanwil BPN H.M Hikmad memberi apresiasi dengan kehadiran Lembaga Aliansi Indonesia dalam memberi atensi terhadap karut marutnya persoalan pertanahan di daerah ini. “Kami akan selalu membuka diri, apalagi untuk hal-hal positif seperti dukungan dari Lembaga Aliansi Indonesia yang siap bersinergi melawan para mafia tanah, agar jangan lagi ada tanah-tanah milik masyarakat yang menjadi permainan para mafia ini,” ungkapnya. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here