Muspida survey langsung jalan penghubung Masamba-Rampi

0
88

LUWU UTARA — Unsur Muspida bersama semua Para Kepala Desa Se-Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara pada sabtu 10/03/2017 turun langsung memantau pekerjaan infrastruktur penghubung Kec. Masamba – Kec. Rampi.

Untuk kali pertama dimasa jabatan (Camat Rampi Yansen Tempo) yang mengabdikan diri di Daerah terisolir Kecamatan Rampi mengajak unsur Muspika dan para Kepala Desa Se-Kecamatan Rampi untuk turun langsung memantau sejauh mana pekerjaan badan jalan penghubung Masamba – Rampi yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Luwu Utara.

Berdasarkan pantauan langsung unsur Muspika Kecamatan Rampi, Yansen Tempo mengakui bahwa saat kunjungannya kelokasi alat berat tidak beroperasi dan para pekerja tidak ada di tempat,
“Kelihatannya alat berat tidak kerja saya juga tidak ketahui pasti apa penyebabnya” tuturnya pada minggu 11/03/2017 kepada Media Celebesnews.

Tidak hanya itu Yansen Tempo karena keprihatinannya dengan pantauan langsung perkembangan pekerjaan dari jarak Masamba-Rampi yang jaraknya kurang lebih 87 kilometer sementara yang baru dibongkar berkisar 50 kilometer ini berarti masih ada 37 kilometer yang belum dibongkar. Ujarnya

Yansen Tempo bersama unsur Muspika menjamin bahwa dirinya siap membantu pihak Dinas PU melalui tenaga masyarakat Rampi untuk membantu pembongkaran badan jalan
“Saya siap bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Rampi bersama masyarakat membantu melalui tenaga masyarakat demi terselenggaranya pemerataan pembangunan”

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Haeruddin (Kontraktor), Para Kepala Desa yakni :
Kepala desa Sulaku (Salman Alfarisi), Kepala Desa Leboni (Jumiati Parman), Kepala Desa Rampi (Niksan Kaho), Kepala Desa Onondowa (Amner Gerosi), Kepala Desa Dodolo (Hendrik Naftali) bersama Kapospol Rampi dan Pembina Rampi. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here