Merasa Alami Pelecehan Seksual, Karyawati Money Changer Laporkan Atasan

0
133

MAKASSAR —- Salah satu karyawan Money Changer, SWR (34) terpaksa melaporkan MAT (40) ke Polrestabes Makassar lantaran telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Terlapor sendiri adalah atasan dari SWR yang juga adalah direktur di sebuah perusahaan Money Changer PT.HLT.

“Pelecehan ini berawal di kantor pelaku di Jalan Monginsidi, Makassar. Pelaku pada saat itu terpengaruh dengan tubuh molek korban dan nekat menyentuh bagian intim korban,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Dicky Sondani kepada wartawan, Rabu (29/3/2017).

Merasa jengkel dengan ulah pelaku, korban pun mengancam akan melaporkan bosnya ke polisi apabila nekat mengulang aksinya lagi. Namun MAT malah tidak menggubris ancaman karyawatinya, dia kembali melakukan aksinya ketika mereka berada di mobil.

“Dari laporan korban, dirinya dilecehkan mulai dari kantor sampai di atas mobil milik terlapor,” lanjutnya.

Sementara, Kapolrestabes Makassar Kombes Endi Sutendi yang dikonfirmasi membenarkan adanya tindak pidana pelecehan seksual yang dilakukan oknum bos money changer. Namun hingga kini, penyidik masih melakukan pendalaman kasus tersebut.

“Korban masih dimintai penjelasan soal laporannya. Dan untuk pelakunya, nanti akan dilayangkan surat pemanggilannya,” Kata Endi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here