RUPS PT Semen Tonasa, Dirut Masih Percayakan Direksi Lama Jalankan Tugas, Sambil Tunggu Hasil Defenitif

0
360

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2017 PT Semen Tonasa yang berlangsung di Jakarta, mulai tanggal 29-30 Maret 2017, telah berakhir.

Pembahasan RUPS tahunan ini pun akhirnya menghasilkan dua poin penting atas usulan keputusan pemegang saham.

Poin pertama, yakni memberhentikan anggota dewan komisari dan anggota direksi yang masa jabatannya berakhir pada penutupan RUPS Tahunan 2017.

Anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang masa jabatannya berakhir pada penutupan RUPS Tahunan 2017, yakni Idrus Paturusi selaku Komisaris Utama, Andi Herry Iskandar dan Widodo Santoso selaku Komisaris.

Serta Andi Unggul Attas selaku Direktur Utama dan Subhan selaku Direktur Keuangan.

Kedua, mengangkat untuk sementara anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi yang telah berakhir masa jabatannya tersebut untuk tetap menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing hingga ditetapkannya susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan secara definitif dalam RUPS PT Semen Tonasa berikutnya.

Dengan ketentuan masa jabatan pengangkatan sementara ini tidak diperhitungkan sebagai satu periode masa jabatan.

“Belum ada pergantian, saya masih dipercaya menjabat sementara hingga RUPS berikutnya,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas via Whatsapp, Kamis (30/3/17). Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here