Usai Disidak Walikota, RSUD Dikunjungi Tim Kejaksaan

0
59
PAREPARE—Kunjungan Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH
MH. Ke RSUD Andi Makkasau Parepare Jum.at pagi kemarin, selain  sidak, Taufan, juga mengecek progres pembangunan gedung Rsud, tersebut.
            “Saya puas dengan hasil pembangunan gedung meski ada bagian yang masih membutuhkan sentuhan agar nampak makin berestetika, dan kita cek sejauh mana perkembangan penyelsaian gedung baru,”ujar Taufan Pawe. Sebelum bertolak menghadiri acara kedinasan di Makassar.
         Sidak ini sendiri Walikota Parepare didampingi sejumlah kepala organisasi Perangkat Daerah  (skpd) dan Manajemen Rumah sakit Andi Makkasau.
          Dalam sidaknya ia menekankan agar pihak menagemen Rumah sakit memperhatikan sistem pelayanan, melakukan evaluasi kemudian membenahi hal yang menghambat program pelayanan kesehatan yang bermutu.
          “Kita berharap tampilan fisik yang bagus ini dapat berbanding lurus dengan pola pelayanan dari pihak menagemen,”tegas Taufan Pawe.
          Sekitar 1 jam lamanya usai melakukan Sidak di RSUD Andi Makkasau, Tim Kejaksaan Negeri Parepare yang tergabung dalam TP4D Kejaksaan, Juga melakukan Pengecekan Realisasi semua proyek 2016 lalu yang didaftarkan dalam TP4D, antaranya Pembangunan sejumlah Gedung Rumah sakit, Sejumlah alat kesehatan dan pelaksanaan Chatering (Instalasi Gizi di rumah sakit) 
           Dalam kesempatan ini, pihak Kejaksaan menyaksikan pemasangan alat cuci darah yang dipasang langsung tim dari Jepang (Negara produk ini dikerjasamakan) Ruang pengadaan Alat Chity Scan juga dilakukan.
          Wadir Managemen RSUD Andi Makkasau Dr.Rheny Angraeny sari, mengaku, kini pihaknya dalam proses penyelesaian semua program Kegiatan 2016 lalu, khususnya semua proyek yg ada di Rumah sakit, ungkap dr.Rheny.
         Terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Hj.Reskiana SH.MH. Mengaku sudah melakukan Sejumlah Tahapan TP4D, Sejumlah proyek yang dikoordinasikan dengan TP4D sudah ditindaki sesuai progres, “Yang belum selesai kita berikan penambahan waktu sesuai dengan aturan pelaksanaan proyek, yaitu 2 kali, sementara adanya kendala technis yang ada seperti Tiang listrik yang masih terpasang ditengah jalan, pelwbaran Jln.Jendral Sudirman, kita minta pihak Instansi terkait akan mengkoordinasikan dengan pihak PLN, yang pastinya tiang listrik ini jhan sampai mengganggu keamanan” ungkap mantan Kajari Kabupaten Sidrap ini.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here