FKPPI Parepare Dipimpin Erna R Taufan

0
65
MAKASSAR—Hj.Erna Rasyid Taufan yang juga Istri Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH. Sabtu, 1 April 2017 pagi tadi, resmi Memimpin Ketua Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kota Parepare. Hj. Erna Rasyid Taufan, secara resmi menakhodai FKPPI Kota Parepare usai menerima petaka FKPPI yang diserahkan  langsung Gubernur Sulsel Syahril Yasin Limpo di  halaman Rujab Gubernur.
Pelantikan bersama ini, diikuti  tiga Kota diantaranya, Makassar, Parepare dan Palopo serta beberapa Kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan.
Ketua umum FKPPI Sulsel, Ponco Sutowo mengatakan, dengan dilantiknya para pengurus cabang ini diharapkan FKPPI di setiap Kabupaten dan Kota akan lebih aktif dan lebih bersinergi bersama Instansi TNI dan Polri
“Kita inginkan kedepannya tidak ada sekat antara masyarakat dan Instnsi penegak Hukum agar lebih kompak dan bersinergi dalam menjaga keamanan Negara baik ancaman dari luar maupun dari dalam” terang Ponco Sutowo dalam sambutannya.
Terpisah Hj.Erna Rasyid Taufan, yang terpilih secara Aklamasi mengaku, menerima Kepercayaan ini, karena sejumlah pengurus di Kota Parepare dari dulu menghendaki Ia memimpin Organisasi ini, “Saya siap dan menerima Jabatan ini, itu berkat dorongan sejumlah Pihak dan Pengurus Organisasi, dan kedepannya saya yakin, kesolidan yang ada didalam Tubuh FKPPI patuh dan bersatu membesarkan Organisasi ini” ungkap Hj. Erna Rasyid Taufan.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here