Pekan Ini, Rastra Gratis Warga Parepare Dibagikan

0
67
PAREPARE—-Rencananya kurun waktu Pekan ini pembagian Beras Sejahtera (Rastra) untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kota Parepare akan dibagikan. Itu menyusul rampungnya administrasi bagi warga yang menerima dari Kementerian Sosial. Dan rencana Distribusi ini akan dilakukan Mulai Rabu, 12 Aprik besok.
Demikian dikatakan Kepala Sub Divre Bulog Parepare Asmal SP. Ditemui siang kemarin, “Pada dasarnya pihak Bulog siap menyuplai Pendistribusian Beras Rastra bagi warga Parepare, selama ini kami hanya menunggu Juknis (Petunjuk Technis) dari Pemerintah terkait Pelaksanaanya, dan dalam minggu ini Kegiatan itu akan segera dilakukan” ungkap Asmal siang tadi.
Sedianya Pemkot Parepare Akan membagikan Rastra sebanyak 15 Kg/KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan jumlah penerima 4.469 KPM. Tersebar di 4 Kecamatan dari 22 Kelurahan.
Kepala Bagian Ekonomi H.Muh.Thamrin SE. Yang juga hadir menemui Kasub.Divre Bulog. Mengaku, Pemerintah Kota sudah mensubsidi Rp.24.000/Kg nya. Dengan Estimasi Setiap KPM menerima 15 Kg (Sak) /Bulannya.
“Sedianya pihak kami menyalurkan 67.035 Kg/Bulannya untuk mengakomodir Rastra bagi 4.469 KPM. Melalui Bulog. Dan itu sudah kami koordinasikan dan rencananya minggu ini akan dibagikan” ungkap Thamrin (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here