Keluarga Mantan Walikota, Dukung TP di Pilwalkot

0
59
PAREPARE—Keluarga Mantan Walikota Parepare H.Syamsu Alam,  Walikota Parepare 2010-2013 lalu. Mulai memperlihatkan dorongannya kepada H.M.Taufan Pawe untuk kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah Kota Parepare 2018-2023 akan datang.
Itu terlihat dalam sebuah jamuan santai Keluarga H.Syamsu Alam bersama anak anaknya di salah satu Rumah Makan di Kota Parepare usai berolahraga pagi.
Seperti yang diutarakan Syamsuri Syam Salah satu Putra H.Syamsu Alam Menilai, selama Taufan Pawe (TP) Menahkodai Kota Parepare selama 3 tahun terakhir, mampu menunjukkan kemajuan kota Parepare, Khususnya Sektor Pembangunan Fisik Kota, Sektor Ekononi dan Keagamaan.
“Kita patut Apresiasi Langkah dan Motifasi pak Taufan Pawe dalam membangun Kota di berbagai Sektor, Syamsuri yang disapa Culli ini bahkan siap bergabung di Partai Golkar yang di Nahkodai TP untuk mendukung TP maju kembali sebagai Calon Walikota untuk Periode mendatang” ungkap Putra H.Syamsu Alam yang bergerak selaku Pengusaha ini.
Selain Syamsuri, Putra Syamsu Alam lainnya juga memperlihatkan dukunganya kepada Sosok TP selaku Calon Walikota Parepare yang Layak kedepannya. Adalah Rahmat Syam, SE. Selaku Anggota DPRD Kota Parepare ini, sering melakukan Langkah langkah yang membantu Pemerintah dalam mengurus dan melayani Warganya. Beberapa kutipan Pers Legislator Partai Demokrat ini, menunjukkan dukugannya terhadap Pemerintah, Seperti Arahan untuk pembuatan Zona bagi sejumlah Pedagang PKL dan Asongan di Wilayah Pelabuhan Nusantara.
Dukungan Keluarga Mantan Walikota Parepare H.M.Syamsu Alam ini, setidaknya Mewakili sebahagian Suara Komunitas Masyarakat Massenreng Pulu (Maspul) yang ada di Parepare, terlebih H.Syamsu Alam Salah seorang Tokoh Maspul yang cukup berpengaruh di Parepare. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here