2 Mayat Ditemukan Di Pinrang, Ditemukan di Kolam dan Depan Rumah

0
70
PINRANG—-Dua Mayat ditemukan di Kabupaten Pinrang, dihari yang sama di Tempat berbeda di Kabupaten Pinrang Jumat 14 Februari 2017.
Kedua mayat itu ditemukan masing masing di lokasi Berbeda. Mayat Pria pertama yang dikenal sebagai Salah seorang Pengrajin Meubel di Kabupaten Pinrang ditemukan di halaman rumahnya dengan kondisi kepala pecah dengan selembar Sarung yang digunakannya.
Warga sekitar mengaku, Mayat pria yang dikenali sebagai Mas pengrajin meubel ini, diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 rumahnya, sementara Istrinya ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher usai digorok senjata tajam, Warga dan pihak keamanan melarikan istrinya je Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare. Dan Hingga kini belum diketahui kondisi terakhir Istri Korban.
Kasat.Reskrim Polres Pinrang dihubungi media mengaku, Sudah melakukan Olah TKP dan Menstrilkan lokasi kejadian, Bentangan Garis Polisi juga sudah dilakukan.
Diketahui pasangan Suami Istri ini baru sekitar 4 bulan lalu, kkntrak rumah di Jalan Kesehatan Kab.Pinrang. sejumlah warga juga belum mengenal betul pasangan suami istri ini.
Ditempat terpisah Mayat Pria yang dikenal sebagai Hamsah juga ditemukan mengapung di Taman Kolam Kantor Bupati Pinrang, Anggota Polisi Pamong Praja menemukannya sekitar jam 11.30 siang tadi, sebelum sholat Jum at.
Dari dugaan Anggota Satpol yang temukan, Pria ini diketahui sebagai Pria yang sehari harinya memancing ditempat ini, kemungkinan Ia terjatuh ke kolam dan penyakit Epilepsi yang dideritanya tiba tiba akut.
Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP.M.Nasir, mengaku sudah melakukan evakuaksi terhadap mayat tersebut dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit lalu menghubungi keluarganya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here