SDN 064 Seko Torehkan Sejarah Baru, Ukir Juara Satu Lomba Festival dan Seni

0
160

LUWU UTARA, CNEWS — Sekolah Dasar (SD) Negeri 064 Kecamatan Seko. Luwu Utara, Sulawesi Selatan berhasil menorehkan sejarah baru dibawah kepemimpinan¬† kepala sekolah Darwin Beddu Pada ajang festival dan lomba seni siswa tingkat nasional Kabupaten Luwu Utara keluar sebagai juara satu untuk kategori paduan suara.

“Ini adalah sebuah motivasi bagi kami dari SDN 064 Seko untuk terus lebih giat belajar, sekaligus apa yang kami capai pada ajang kompetisi ini semoga bisa mengharumkan nama sekolah,” kata Darwin kepada celebesnews, Senin 24 April 2017.

Demikian pula disampaikan Kepala UPT Dinas Pendidikan Seko, Yulius berharap prestasi ini akan memacu terus semangat siswa secara khusus SDN 064 Seko untuk tidak berhenti mengejar prestasi lainnya. “Semoga ini bisa memberi motivasi bagi sekolah-sekolah lain di Seko untuk bisa mengharumkan nama sekolah,” ujarnya.

Tidak berhenti sampai di siswa saja, Yulius juga mendorong guru-guru di sekolah untuk lebih aktif mendorong kegiatan belajar dan keterampilan kepada siswa, sehingga akan melahirkan anak didik yang cerdas dan terampil. “Kegiatan O2SN dan FLS2N menjadi motivasi bagi semua kalangan pendidik dan pelajar untuk tampil dan mengharumkan nama sekolah. Kegiatan ini harus direspon positif agar tumbuh semangat untuk terus belajar,” pungkasnya. ( LAPORAN : SAMSIR- FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here