WAKIL SEKRETARIS DPD PAN KOTA MAKASSAR BERMAIN DI FILM MAKASSAR UNDERGROUND

0
277
Makassar di Tahun ini akan menelorkan Film Modern Action Pertama yang dibuat oleh Sineas Makassar berjudul Makassar Underground, 4presiasi Sinema secara resmi meluncurkan filmnya sekaligus memperkenalkan para pemeran utama yang terlibat dalam produksi Film ini.Film yang di sutradarai oleh Arul Virgo,seorang sineas muda yang pernah ikut mengerjakan beberapa produksi film di jakarta dan Makassar dimana ini merupakan debut pertamanya sebagai sutradara layar lebar.
Bekerjasama dengan Produser Makassar yang sudah sangat dikenal di bilantika perfilman Nasional dan apalagi di Makassar yaitu Bpk.Awaladdin Tahir yang juga salah satu pemeran dalam film ini dimana film bergenre aksi Moderen ini dimana selain memperkaya khazanah perfilman Makassar,juga sebagai pelaksanaan komitmen bersama membangun industri film yang baik. Dengan Tagline Wattunami, semua yang terlibat didalam film ini akan tampil totalitas. Skenario dalam Film ini ditulis oleh Rusmin Nuryadin,salah satu penulis skenario yang telah lama berkecimpung di Dunia Perfilman Makassar diantaranya Memburu Harimau (Sebuah Film Pendek) yang berhasil mendapatkan Nominasi film terbaik di Festival Film Indonesia 2013 lalu, Dan untuk memastikan kualitas gambar, Director of photography akan dipercayakan pada halim Gani Safia, sutradara Film Uang Panai yang juga menulis skenario beberapa film komedi dan drama,kata Awal.
Wakil Sekretaris DPD PAN Kota Makassar Andi Rio Pakki,ST yang dikenal sebagai seorang yang multi talent dimana beliau adalah salah satu pengusaha dan DJ terkenal di Makassar ini akan turut bermain dalam film ini, “Saya akan bermain sebagai Bara, pemeran Antagonis, yang merupakan orang kepercayaan Petta (Awaluddin Tahir), yang dimana karakternya licik, jahat, jago dalam aksi laga dan sangat setia dengan Petta. Menurut Andi Rio Pakki ini sangat menantang, karena ini pertama kalinya saya diberikan kesempatan dan kepercayaan bermain Film Layar Lebar sebagai seorang yang jahat, dan ini merupakan langkah baru buat saya, karena untuk di bidang entertainment semua sudah cukup banyak saya lalui, mulai bermain DJ, bermain band, Marching band dan sempat bekerja di beberapa cafe & club di Kota Makassar sebagai Marketing Manager”, kata Andi Rio yang dulunya bergabung bersama Partai Nasdem sebagai Sekum DPD Garda Pemuda Kota Makassar dan bergabung di PKB dan sekarang hijrah dan memilih karir politiknya bersama Partai Amanah Nasional (PAN) yang diketuai oleh Hamzah Hamid anggota DPRD Kota Makassar.
Dalam Dunia akting ini gampang – gampang susah karena belajar untuk berdialog dan berekpresi itu cukup menyita konsentrasi, saya senang karena mendapatkan ilmu baru, disamping adanya pelatihan Workshop dari pihak 4Presiasi Sinema, karena banyak orang hebat dibalik film ini, dan saya cukup banyak belajar dari para senior, saya ucapkan banyak terima kasih buat bpk.Awaluddin tahir dan semua yang terlibat di Film ini. Beliau senior saya baik di dunia akting dan beliaupun Alumni SMU Neg.2 Makassar (SMADA). Saya bangga juga dikarenakan saya bisa menyisihkan 600 orang yang ikutan casting, yah kalau rezeki dan jalan Tuhan ga akan kemana,tandas Andi Rio.

Andi Rio sendiri saat dihubungi Via Telephone mengatakan kerjaan cukup padat, karena disamping dia punya usaha sendiri, saya juga bantu teman mengelola perusahaannya.Insya Allah akan selalu diberi jalan oleh Allah SWT.dalam waktu dekat ini juga saya akan menerima job DJ untuk bermain di Bali, kendari dan jogya dibeberapa Clubnya mereka, dan untuk itu pula saya bersama orang saya yang bergabung di Event Organizer ARP Communication Indonesia bekerjasama dengan Perusahaaan Rokok akan menggelar Special event di Hotel Melia Makassar tepatnya di lantai 20 yaitu the Society. kami menghadirkan DJ Top Nasional, pemenang DJ Progressive of the year 2 tahun berturut, dan DJ Djasmine Banse blasteran belanda ini akan memberikan penampilan terbaik mereka,dan aksi mereka akan di ikuti oleh penampilan oleh DS Models Management. jadi jangan sampai ketinggalan yah. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here