TKBM Pelabuhan Parepare Turut Warnai May Day

0
96

PAREPARE—Ratusan buruh Pelabuhan Nusantara Parepare yang tergabung dalam Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) ikut aksi donor darah di Pelabuhan Nusantara Parepare.  Aksi bersama instansi kepelabuhanan yang memeriahkan hari buruh Nasional atau yang dikenal dengan sebutan May Day.

Ketua TKBM Pelabuhan Nusantara Parepare, Yasser Aslan Canring yang ditemui disela kegiatan mengatakan, pihaknya menggelar peringatan May Day secara sederhana dan tidak seperti aksi yang biasanya. Peringatan May Day digelar dengan berbagai kegiatan didalamnya. “Ya kami gelar kegiatan ini dengan sederhana dan tidak seperti biasanya,”katanya.

Sementara GM PT Pelindo wilayah IV Parepare Yusida menjelaskan, pihaknya bersama instansi yang terlibat menggelar peringatan May Day dengan tujuan mengajak kepada buruh untuk ikut aksi donor darah.

Kegiatan aksi donor darah tersebut dimana diawali dengan senam dan pemeriksaan HIV AIDS. Dia pun menambahkan, pada akhir kegiatan pihaknya juga melakukan pengundian hadiah doorprize kepada buruh. “Kami juga siapkan berbagai hadiah menarik yang diundi dalam doorprize” terang Yusida.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here