RMS : Dipilkada Parepare Nasdem Akan Koalisi Dengan PKS

0
99
PAREPARE—Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Rumah Tangga (DPRT) Partai Nasdem Kota Parepare, Sabtu sore 20 Mey kemarin. dihadiri sekitar 3.000 an Warga Parepare. Dalam Kesempatan itu, H.Rusdi Masse Selaku Ketua DPW. Partai Nasdem Sulawesi Selatan, sangat berterima kasih dengan hadirnya beberapa Pengurus Partai dalam pelantikan Ketua DPD, DPC dan DPRT Partai Nasdem Parepare.
Selain Pelantikan Pengurus Partai Nasdem DPD Parepare lebih dari 200 orang pengurus Internal Partai, Pelantikan Ini juga dihadiri Beberapa Petinggi Partai Lainnya, antaranya, Demokrat yang dihadiri H.Tasming Hamid, Partai Amanat Nasional Kurtafati.S.sos, Perindo-Kaharuddin dan Perwakilan Partai Keadilan Sosial (PKS)
Usai melakukan Sambutan dan, H.Rusdi Masse, juga memberikan Orasi kepada Warga dan Simpatisan Partai Nasdem yang hadir mengikuti acara, Ia menegaskan Jika Ir.H.Ahmad Faisal Andi Sapada SE.MM. mengaku jika Orang Tua Faisal Sapada adalah Bupati Pertama Kabupaten Sidrap, Olehnya Ia berharap warga Sidrap yang tinggal di Parepare, sebaiknya mendukung Pasangan Fas di Pilkada Parepare mendatang.
Selain Orasi, H.Rusdi Masse, juga membeberkan Rencana Partai Nasdem akan membangun Koalisi dengan Beberapa Partai Lainnya, salah satu Partai Keummatan besar yang didekatinya saat ini adalah PKS.
“Partai Nasdem dan PKS adalah Partai yang tidak dipisahkan, Kami akan berupaya melakukan Koalisi Permanen dengan PKS dalam Pilkada Parepare akan datang” ungkap Rusdi Masse saat akan meninggalkan Lapangan Nasdem di Perbatasan Kota Parepare-Barru.
Sementara itu Ir.H.A.Faisal Andi Sapada SE.MM. Yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD.Partai Nasdem Kota Parepare, mengaku, pihaknya ditugaskan untuk melakukan perubahan “Restorasi” di Kota Parepare, dengan amanah itu, Ia bertekad akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Sejumlah Wilayah, Khususnya di Parepare, Selain itu Pemilihan Gubernur Sulsel dan Legislatif dan President 2019 akan datang.
“Kami siap Restorasi, dalam segala Aspek, utamanya bagi Kelangsungan Pilkada Kota Parepare, dan kami siap Menangkan Kepala Daerah Parepare, dengan Pasangan yang menerima siapa saja yang ditunjuk Partai” ungkap Wakil Walikota Parepare ini.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here