Baligo AHY-RSA, Bukti Restu Ketua Umum Demokrat

0
181
PAREPARE—-Baligo bergambar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berdampingan Rahmat Syamsu Alam (RSA) hang terpasang disejumlah Wilayah di Kota Parepare. jelang pelaksanaan Pemilu Kada Walikota Parepare.
Seperti baligo yang terpasang di jalan Bau Massepe, Baligo berukuran 5 x10 itu nampak terlihat jelas Gambar (AHY) bersama (RSA) sangat menonjol di sepanjang jalan Bau Massepe.

Menanggapi maraknya Baliho AHY dikota Parepare, Makkasau¬† , Salah satu tokoh masyarakat, mengatakan Baligo tersebut menjadikan inspirasi tersendiri buat kami , dimana kedua orang tersebut merupakan figur muda idola masyarakat baik kalangan yang muda maupun yang tua ” Jelas Makkasau.

“Hal sama di katakan Hariyadi warga Sumpang minangae bahwa kedua orang yang ada di foto baleho ini merupakan sosok pemimpin yang cerdas dan muda yang tidak diragukan lagi , AHY yang memiliki berbagai prestasi yang cemerlang di kemiliteran rela mengundurkan diri untuk maju di Pilgub DKI demi kemaslahatan masyarakat Jakarta dan RSA merupakan Figur yang berjiwa sosial dan merakyat mudah ditemui kapan saja dan dimanapun”

Diketahui Rahmat Syamsu Alam , merupakan Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat dan menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare, Ia juga anak Kandung H.Syamsu Alam Mantan Walikota Parepare 2012-2013. RSA dinilai sebagai Penerus Karier Politik H.Syamsu Alam yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD dan Purnawirawan Polri dengan Pangkat Letkol.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here