Hebatnya Sang Kasospol Rampi, Bripka Muh Rahmat Sikat Pengedar Narkoba di Wilayah Gunungan Luwu Utara

0
104

LUWU UTARA, RAMPI — CNEWS — Penangkapan pengedar Narkoba oleh aparat kepolisian di Kecamatan Rampi membuat warga terperangah. Betapa tidak, bila selama ini Rampi cukup dikenal dengan masyarakat religius dan konsisten menjaga tatanan adat yang ada, kini barang haram tersebut mulai masuk ke daerah itu. Kecamatan Rampi sendiri merupakan wilayah pegunungan yang berada di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pengedar Narkoba bernama Melki, asal Desa Bakekau, Kecamatan Lore Selatan, Kabupaten Poso Sulawesi Tengah ditangkap di Kecamatan Rampi oleh anggota yang bertugas di Pos Polisi (Pospol) Rampi, pada 10 Juni 2017, sekitar pukul 19.30 wita. “Iya memang benar kami telah menangkap seorang pengedar Narkoba di Kecamatan Rampi bernama Melki,” kata Kapospol Rampi, Bripka Muh Rahmat  Kepada Media Celebesnews, Rabu 14 Juni 2017.

Penangkapan pengedar Narkoba ini sendiri, dikatakan Bripka Muh Rahmat berdasarkan laporan warga Desa Setempat di Desa Sulaku Kecamatan Rampi.

Saat hendak diringkus, pelaku sempat melawan melakukan perlawanan terhadap petugas. “Pelaku sempat melawan namun saya berhasil menangkapnya lalu langsung meringkus pelaku,” katanya.

Ditambahkan oleh Aiptu Tadius, pelaku diringkus dengan alat bukti Narkoba jenis shabu sebanyak 9 sachet. Untuk proses hukum selanjutnya pelaku dibawah ke Polsek Masamba menggunakan Pesawat. (LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here