Pospam Ramadhanyah Siaga 14 Hari

0
130
PAREPARE—-Operasi Ramadhanyah yang mulai hari ini disiagakan Polres Parepare akan disigakan selama 14 Hari kedepan terhitung Mulai 19 Juni hingga 4 ┬áJuli 2017 akan datang, atau dimulai H-7 Hingga H+7 Ramadhan 1438 Hijryah Tahun ini.
Operasi Ramadhanyah ini menempatkan 7 Posko Siaga, antaranya di 2 Pos Pelayanan dan 5 Pos Pengamanan. Dan tersebar di Seluruh Wilayah Hukum Polsek Se Kota Parepare.
Operasi Ramadhanyah melibatkan sejumlah Unsur Keamanan, antaranya Satuan Lalulintas, Reskrim, TNI, Brimob, Dishub dan Satuan Keamanan lainnya yang mendukung terciptanya Operasi Ramadhanyah ini.
Kasat Lantas Polres Parepare AKP.Andi Ali Surya S.Ik. mengatakan, Operasi ini bersifat terpusat, jadi Programnya seluruh Indonesia dan lebih berorientasi pada Pelayanan Arus Mudik Ramadhan. “Operasi ini memdukung program sekaitan dengan Pengamanan Arus Mudik dan Balik, Dan di Wilayah Polres Parepare ada 7 Pos Program Ramadhanyah yang disiagakan, 2 Pos Pelayanan yang siaga 24 Jam dan 5 Pos Pam yang disiagakan hanya 12 Jam (tergantung tingkat kesibukan dan kepadatan arus suatu daerah), di Pos Pelayanan sendiri Pengguna jalan bisa istirahat dan bertanya di Pos yang disediakan” ungkap Mantan Kasat.Lantas Polres Maros ini.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here