Satpol PP dan TNI Gelar Razia, Sita Pilihan Botol Ballo dan Miras H-3 Ramadhan

0
93
PAREPARE—-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare Bekerja Sama dengan TNI dan Satuan Keamanan Lainnya, menyita Puluhan Botol Minuman Tradisional Jenis Ballo dan miras jenis Bir dan Aneka minuma Botolan dan Kalengan Lainnya, disita dari 4 Cafe remang remang di Wilayah Kecamatan Soreang Kota Parepare di daerah Lauleng dan belakang Lapan.
Seperti di Warung remang remang dan Cafe milik LebbaE, yang sudah buka sejak 18 hari lalu, di Ramadhan minggu Pertama, dan di H-4 Ramadhan ini, Pihak Satpol PP menyita Puluhan Botol Jenis Minuman Tradisonal Ballo dan minuman Botol, dari 30 Orang yang kedapatan Minum minuman tradisional ini, kebanyakan dari mereka dafi Kabupaten Pinrang dan Tetangga lainnya. Jadwal Operasi Cafe Minuman Tradisional ini buka dari pukul 19.00 jingha 23.00 malam meski di bulan Ramadhan.
Kepala Bidang Satpol PP Kota Parepare Syagruddin Syam SE.Msi memgaku, patroli dilalukan sepanjang lokasi warung remang remang yang ada di Parepare, dan Kamis malam berhasil menyisir 5 lokasi warung dan cafe minjman ballo yanh diamankan, dari opwrasi iti pihak Satpol mengamankan puluhan botol jenis ballo dan minuman kaleng lainnya” ungkao Syafruddin Syam.
Operasi ini melibatkan 30 an personil Satpol PP dan Aparat Kemanan lainnya dari TNI dan satuan kramanan.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here