Persiapan HUT Bhayangkara Ke71, Polres Sinjai Geladi Bersih

0
84
SINJAI, CNEWS — Dalam rangka menyambut HUT Bhayabgkara yang ke-71 tahun, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, melaksanakan upacara geladi di Halaman Kantor Mapolres Sinjai, Jumat (7/7/2017).
Puncak HUT Bhayangkara Ke-71, akan dilaksanakan pada, Senin 10 Juli mendatang. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, dan dihadiri Wakil Bupati, unsur forkopimda, para kepala SKPD, pejabat utama Polres Sinjai, purnawirawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya.
Kegiatan gladi yang diikuti oleh peserta upacara dari TNI – AD Kodim 1424 Sinjai 1 (satu) platon, gabungan staf polres sinjai 1 (satu) platon, personil lalu lintas 1 (satu) platon, gabungan reskrim, narkoba dan intelkam 1 (satu) platon, dinas perhubungan 1 (satu) platon, Sat Pol PP  1 (satu) platon, dan Saka bhayangkara 1 (satu) platon.
AKBP Ardiansyah mengatakan, melihat saptu dan minggu libur kita lakukan gladi hari ini untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan upacara HUT Bhayangkara Ke-71 nantinya, sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan upacara seperti musik, kesiapan peserta upacara dari masing-masing instansi dan personil polres sinjai serta piranti lunak seperti amanat upacara.
“Ini untuk memaksimalkan pelaksanaan upacara nantinya, sehingga apa yang kita rencanakan berjalan lancar sesuai dengan harapan,” jelasnya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here