PARAH !!! Bangunan Rumah Sakit Tipe B Plus Pendidikan Tidak Miliki Amdal

0
102
PAREPARE—-Tim Pengamanan Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) mengakui Pembangunan Rumah Sakit Tipe B Plus Pendidikan tidak memiliki Amdal.
Hal ini menyusul pengakuan Ketua TP4D,  Kepala Seksi Intelijen Kejari Parepare, Amiruddin SH.MH.terkait berkas Amdal RS Tipe B Plus Pendidikan Parepare yang masih berupa dokumen kontrak rencana pengajuan Amdal.
TP4D dibentuk untuk mencegah penyimpangan dalam satu kegiatan program Pembamguna, khususnya dalam bentuk kasus korupsi dan berkedudukan di kejaksaan. berdasarkan Intruksi Presiden Tahun 2015 Tentang Aksi pencegahan dan Pemberantasan Korupsi.
Terpisah Kepala ULP Kota Parepare, Sulkarnaen ST.Ms.I Dihubungi kemarin mengaku, Pemenang Pemyusun Amdal RSUD Kota Parepare, diminati lebih dari 3 Pihak Ke 3 yang bermaksud akan menyusun Amdal, dan dimenangkan satu Pihak ke 3, Namun penandatanganan Kontrak Pemenang belum dilalukan pihak Dinas Kesehatan.
Dikatakan Sulkarnaen, Terkait Dokumen Amdal, pihak BLHD juga mengeluarkan Pendapat terkait proses Penyusunan Amdalnya, Namun Ranah ULP tidak sampai kesitu, itu Ranah Pihak BLHD dan Dinas Kesehatan Sebagai Sektor Pengguna Anggaran, ungkap Sulkarnain.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here