Pimpinan BRI Sinjai Apresiasi Kinerja Polres Sinjai, Ini katanya!

0
161

SINJAI, CNEWS- Pimpinan pelaksana Bank BRI cabang sinjai Aditya Kusumo Putra mengaku salut akan kinerja jajaran Polres Sinjai dalam menangani berbagai kasus di Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan Aditiya ditengah-tengah press release jumpa pers Polres Sinjai Kamis (13/07/2017) terkait pencurian yang melibatkan karyawan cleaning service dikantor BRI tersebut.
” ungkapan terima kasih kepada jajaran Polres Sinjai yang telah benar-benar serius untuk mengungkap kasus ini dengan cepat “, ungkap Aditiya.
Ia menambahkan jika karyawan BRI dalam hal ini teller dan petugas keamanan (security) akan di kenakan sanksi terkait kelalaiannya dalam melaksanakan tugas.
” semua yang bertugas pada hari itu akan kami berikan sanksi agar lebih teliti lagi dalam melaksanakan tugasnya “, tambahnya Aditiya.
Diketahui Sebelumnya motif tersangka pelaku pencurian Julman (25) diketahui melakukan aksinya karena himpitan ekonomi dan igin menikahi gadis pujaannya..
Tersangka diancam dengan undang – undang KUHP pasal 362 dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara karena perbuatannya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here