Pohon Tumbang Sebabkan Lampu Padam Selama 4 jam di Sinjai

0
118

SINJAI, CNEWS — CNEWS- Hujan yang mengguyur kota Panrita Kitta Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan sejak dini hari mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di jalan Persatuan Raya depan SMPN1 Sinjai Kamis (13/07/2017) dan memberi dampak padamnya listrik di seputaran kota sinjai selama 4 jam.

H.Abdul Mutalib, Manager Rayon PLN sinjai yang dikonfirmasi membenarkan bahwa padamnya listrik di kota sinjai selama 4 jam karena jaringan listrik terkena pohon besar yang tumbang di jalan Persatuan Raya.
“Benar Pak, penyebab padamnya listrik di dalam kota sinjai karena jaringan listrik sempat terkena pohon tumbang di jalan Persatuan Raya dan Alhamdulillah kurang lebih 4 jam setelah dibenahi oleh Tim PLN Rayon Sinjai, kini aliran listrik di dalam kota sinjai sudah berfungsi dan kembali normal,” Jelas Mutalib.
Masyarakat bekerja sama Tim PLN Rayon Sinjai membersihkan ranting pohon.
Sulkifli Bahar, kepala Bidang Seksi Pengelola Sampah Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang dihubungi Celebesnews.com mengatakan setelah mendapat informasi pada siang tadi, pihaknya langsung menuju ke lokasi tempat pohon yang tumbang itu, tepatnya di jalan Persatuan Raya depan SMP Negeri 1 Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.
“Iya Pak, setelah kami menerima laporan terkait adanya pohon tumbang di jalan Persatuan Raya, kami langsung menuju ke lokasi pohon yang tumbang itu, tepatnya didepan SMP Negeri 1 Sinjai Utara dan Tim satgas dari DLHK telah mengeksekusi pohon tumbang itu hingga jalur lalu lintas di jalan Persatuan Raya kembali lancar,” ujar Sulkifli. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here